SEDOT WC BUDURAN SIDOARJO TELP 082233399351

Sedot Wc Buduran
Sedot Wc Buduran Sidoarjo Telp 082233399342 / 082233399351 dari Mitra Jaya. melayani jasa sedot wc, sedot tinja, wc tersumbat, saluran air tersumbat, pembuatan septic tank dirumah maupun ditempat kerja anda. kami melayani wilayah Kecamatan Buduran dan seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kami Sedot Wc Buduran Sidoarjo yang dioperasionalkan Mitra Jaya siap melayani 24 jam non stop. dengan tenaga kerja yang ahli dibidangnya dan dilengkapi dengan peralatan kerja dan armada berkapasitas besar kami yakin dan mampu untuk memberikan pelayanan terbaik kami dengan harga yang terjangkau atau murah.

Sedot Wc Buduran Sidoarjo dalam proses sedot wc tidak memakai bahan kimia sehingga biaya nya murah. karena prioritas kami adalah kepuasan para pelanggan. dan kami beserta team kerja selalu menjaga dan melestarian lingkungan sekitar dengan cara tidak membuang limbah hasil sedot tinja ke sungai sehingga tidak mencemari lingkungan sekitar.

Hasil dari limbah sedot wc dari proses pengerjaan dari Sedot Wc Buduran Sidoarjo di kirim ke pengolahan limbah atau yang biasa disebut dengan IPLT ( Instalasi Pengolahan Limbah Tinja ) karena tempat tersebut merupakan tempat pengolahan limbah yang disediakan oleh pemerintah daerah.

Sedot Wc Buduran Sidoarjo menawarkan berbagai jasa yang mungkin saat ini anda sedang menghadapi permasalahan seputar sedot wc diantaranya :
  1. Melakukan Sedot Wc / Sedot Tinja untuk septic tank
  2. Melakukan Sedot Limbah dari catring,Hotel, Restoran dan lain-lain
  3. Melancarkan Saluran air yang tersumbat
  4. Pembuatan septic tank
  5. Pembuatan Resapan untuk septic tank
Sedot Wc Buduran Sidoarjo melayani seluruh kelurahan yang ada dikecamatan Buduran dan seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo, meliputi :
  1. Kelurahan Banjarkemantren
  2. Kelurahan Banjarsari
  3. Kelurahan Buduran
  4. Kelurahan Damarsi
  5. Kelurahan Dukuhtengah
  6. Kelurahan Entalsewu 
  7. Kelurahan Pagerwojo
  8. Kelurahan Prasung 
  9. Kelurahan Sawohan 
  10. Kelurahan Sidokepung 
  11. Kelurahan Sidokerto
  12. Kelurahan Sidomulyo
  13. Kelurahan Siwalan Panji
  14. Kelurahan Sukorejo 
  15. Kelurahan Wadungasih 
Kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan disetiap cabangnya. karena itulah kami terus berusaha memperluas area layanan kami hingga bisa membantu banyak pelanggan disetip daerah. termasuk wilayah kabupaten Sidoarjo yaitu Sedot Wc Sidoarjo.
Segera Hubungi kami, kami Sedot Wc Sidoarjo dengan senang hati akan membantu anda, silahkan telp kami dinomer dibawah ini :
Mitra Jaya
082233399342
082233399351
Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Salam Sukses dari kami Admin Sedot Wc Sidoarjo

Pages